Hari pertama prakerin di BLC TELKOM KLATEN

 
Image result for blc telkom klaten
 Assalamualaikum WR.WB


  Perkenalkan saya Hanofa Indriana Lestari dari SMK Negeri 4 Klaten jurusan TKJ ( TEKNIK KOMPUTER & JARINGAN) . Hari ini tanggal 15 juni- 17 september 2017 saya dan teman-teman  prakerin di BLC TELKOM Klaten yang beralamatkan di jl.Srigading no.4 tonggalan tengah, Klaten tengah,Klaten, Jawa Tengah

di BLC TELKOM Klaten rata-rata berasal dari luar kota klaten .seperti dari Banyuwangi,Kediri dan Cilacap .beruntung tempat tinggal saya di klaten sehingga untuk ke BLC tidak memerlukan biaya yang banyak.

   jam efektif prakerin disini dimulai pada jam 08.00 WIB - 16.00 WIB dan sampai malam untuk tugas yang belum selesai.pada hari pertama saya prakerin disini . saya langsung disuruh teman-teman yang sudah lama prakerin disini untuk memperkenalkan diri . pertama sih agak canggung tapi setelah itu kami jadi akrab

sekian dan sampai jumpa

Wassalamualikum WR.WB


Oldest